10 Menu diet Clarissa Putri, bikin tubuh lebih sehat dan berat badan turun 50 kg

10 Menu diet Clarissa Putri, bikin tubuh lebih sehat dan berat badan turun 50 kg
foto: Instagram/@clarissaputri_

Brilio.net - Sebelum jadi influencer, Clarissa Putri sudah dikenal luas sejak 2016 lewat grup vokal bernama Samsolese bareng Fadil Jaidi, Nina, dan Sandra. Sebagai influencer, wanita yang akrab disapa Rissa ini aktif membagikan konten seputar fashion dan kecantikan. Selain itu, Clarissa Putri sendiri juga menginspirasi banyak orang lewat diet yang sukses dijalani.

Clarissa Putri diketahui sempat memiliki berat badan mencapai 145 kg. Saat itu, ia mengaku sudah mencoba berbagai metode diet tapi selalu gagal lantaran kurang disiplin. Akhirnya, semenjak mengalami gangguan kesehatan, sahabat Fadil Jaidi ini memutuskan konsisten diet dan olahraga secara rutin. Berkat konsistensinya, berat badannya berhasil turun puluhan kilogram.

"Masyaallah Tabarakallah, Total turun berat badan ku sekarang adalah 40kg dari juni 2021-januari 2022. Perjuangan ini masih sangat panjang, aku akan terus dan terus berjuang untuk aku yang lebih sehat," tulisnya di Instagram pribadinya.

Masih disiplin diet lewat menjaga pola makan, Clarissa Putri kini sudah berhasil memangkas 50 kg berat badannya selama kurang lebih satu tahun. Kini, penampilannya jauh lebih langsing dan tubuhnya jadi lebih sehat. Diet ini juga ia akui tak akan berhasil tanpa didukung oleh olahraga baik gym, lari, dan lain sebagainya.

"Saat lo sadar tepat hari ini Lo udah konsisten Diet 1 Tahun!! Dan berhasil nurunin 50kg+," ujarnya di TikTok.

Lewat media sosialnya, Clarissa pun rutin membagikan perjalanan dietnya, termasuk berbagai makanan yang dikonsumsi. Berikut 10 menu diet Clarissa Putri yang bikin tubuh lebih sehat dan berat badan turun 50 kg, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (12/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya