10 Pola makan Aurel Hermansyah usai melahirkan, bobot turun 20 kg dalam 4 bulan

10 Pola makan Aurel Hermansyah usai melahirkan, bobot turun 20 kg dalam 4 bulan
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Brilio.net - Mengalami kenaikan berat badan saat hamil dan setelah melahirkan memang wajar terjadi. Perubahan berat badan ini juga dialami Aurel Hermansyah setelah melahirkan anak pertamanya pada Februari 2021 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengaku berat badannya bahkan sempat mengalami kenaikan hingga 20 kg.

"Kemarin pas hamil, aku sempat naik 20 kg, namanya juga perempuan, aku ingin ke BB yang dulu lagi," ungkap Aurel.

Untuk mengembalikan berat badannya, istri Atta Halilintar ini pun bertekad menjalani diet. Selama beberapa bulan usai melahirkan, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini menjalani diet dengan menerapkan pola hidup yang lebih sehat seperti olahraga. Alhasil, berat badannya pun bisa turun drastis hanya dalam waktu 4 bulan.

"Perjuangan aku nurunin hampir 20kg dalam kurang lebih 4 bulan pasca melahirkan.." kata Aurel dikutip dari Instagram/@aurelie.hermansyah.

Selain berolahraga, Aurel Hermansyah juga mengaku menerapkan pola makan yang sehat saat diet. Pola makan sehat ini rupanya jadi salah satu hal penting yang bikin berat badannya turun, lho. Meski sedang diet dan menjaga pola makannya, Aurel Hermansyah tetap memastikan asupan yang dikonsumsi tidak menganggu produksi ASI untuk sang buah hati.

Penasaran bagaimana cara ibu satu anak ini mengatur pola makan sehat selama diet? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, berikut 10 pola makan Aurel Hermansyah pasca melahirkan yang bantu turunkan bobot 20 kg dalam 4 bulan, Senin (12/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya