10 Makanan dan minuman dikonsumsi Dian Nitami, bantu tingkatkan stamina dan imun tubuh

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Dian Nitami, bantu tingkatkan stamina dan imun tubuh
foto: Instagram/@bu_deedee

Brilio.net - Sosok Dian Nitami sudah eksis di dunia entertainment sejak era 80-an. Di usianya yang sudah mencapai kepala lima, pemilik nama lengkap Dian Meutia Lestari Nitami ini masih aktif berakting di sejumlah judul sinetron hingga kini. Meski sudah tidak muda lagi, namun Dian Nitami tampak masih bugar di tengah aktivitas padatnya.

Tak hanya itu, istri Anjasmara ini juga kerap mendapat pujian dari warganet lantaran penampilannya yang awet muda. Lewat Instagram pribadinya, ia pun kerap berbagi trik seputar menjaga penampilan dan kesehatan. Mengaku tak melakukan diet ketat, Dian Nitami berusaha menyeimbangkan pola makan dengan olahraga secara rutin agar tubuhnya selalu fit dan tak mudah kaku.

"Tambah umur itu ternyata bikin badan tambah cepet kaku.. kelamaan berhenti dilatih, langsung cepet banget jadi kaku. Artinya.. harus konsisten, nggak boleh menunda, nggak boleh males, nggak boleh mager trus cuma olahraga jempol.. hahahhaa," ujar Dian di Instagram.

Jenis olahraga yang dijalani Dian Nitami ini beragam, seperti yoga, lari, gym, bersepeda, sampai melakukan aktivitas fisik yang dilakukan di rumah. Selain tubuhnya tetap sehat, pola hidup seperti itu membuat Dian Nitami mengaku mendapatkan bonus berat badannya tetap ideal. Dengan rutin berolahraga, ibu empat anak ini nggak takut untuk tetap makan enak.

"Nggak mesti fancy seperti ke gym, CFD, atau naik sepeda. Di rumah, bantuin beberes rumah, bebersih, nyiram tanaman, siapin bekal anak sekolah, nguber2 anak buat mandi, ngucek baju, dan segala kegiatan dalam rumah tangga juga bisa jadi media buat badan bergerak.. Yg penting dilakukan secara rutin, insaAllah manfaatnya akan terasa lahir batin…" jelasnya.

Meski mengaku tak diet ketat, tapi Dian Nitami selalu berusaha mengonsumsi yang sehat-sehat, lho. Contohnya dengan minum aneka minuman herbal, makan makanan utuh dari alam, dan memperbanyak asupan protein. Dari konsumsi makanan dan minuman sehat tersebut, Dian Nitami pun selalu berstamina dan tubuhnya kebal dari berbagai penyakit.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi seleb kelahiran 18 Juni 1971 ini? Berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Dian Nitami yang bantu tingkatkan stamina dan imun tubuh, dilansir BrilioFood dari Instagram/@bu_deedee pada Minggu (11/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya