10 Makanan dikonsumsi Fitri Carlina, susutkan 8,5 cm lingkar perut dalam satu bulan

10 Makanan dikonsumsi Fitri Carlina, susutkan 8,5 cm lingkar perut dalam satu bulan
Instagram/@fitricarlina

Brilio.net - Fitri Carlina diketahui tengah menjalani diet sehat untuk memperbaiki metabolisme tubuhnya. Tidak hanya itu, rupanya diet tersebut juga jadi salah satu usaha Fitri Carlina untuk mendapatkan momongan, lho. Dilansir dari healthline.com, kondisi kesehatan tubuh memang sangat memengaruhi peluang kehamilan seseorang.

Dibantu seorang ahli gizi, Fitri Carlina pun mulai konsisten menjalani diet dengan mengubah pola hidup sehat. Pelantun lagu ABG Tua ini diketahui rutin olahraga dan menjaga asupan makanan. Siapa sangka, diet yang dijalani Fitri Carlina tersebut tidak hanya membuat metabolisme tubuhnya jadi lebih sehat, namun juga membuat berat badannya turun.

"Berawal dari Niat Memperbaiki Metabolisme Badan dan Program Momongan Alami.. Langsing Jadi Bonus nya," tulis Fitri Carlina di Instagram/@fitricarlina.

Dalam waktu satu bulan, istri pilot Hendra Sumendap ini mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga 4 kg. Selain itu, lingkar perutnya juga menyusut hingga 8,5 cm, lho. Hal ini terbukti melalui beberapa unggahan potret terbarunya di Instagram yang memang tampak lebih langsing dan ramping.

"Alhamdulillah 4 Minggu Turun 4 Kilo dan Lingkar Perut Susut 8,5 Cm," terang Fitri Carlina melalui Instagram/@fitricarlina.

Selama diet, Fitri Carlina diketahui cenderung menghindari sejumlah makanan yang mengandung kalori dan lemak tinggi. Dia pun cukup selektif memilih makanan yang akan dikonsumsi. Hal ini agar diet yang dijalaninya bisa sukses bikin tubuhnya sehat dan langsing.

Ingin tahu apa saja makanan yang dikonsumsi penyanyi kelahiran 29 Mei 1987 ini? Yuk, simak ulasannya berikut, BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Selasa (13/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya