10 Makanan dan minuman dikonsumsi Ria Ricis, bikin ASI lancar berkualitas

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Ria Ricis, bikin ASI lancar berkualitas
Instagram/@riaricis1795

Brilio.net - Sebagai seorang ibu, memberikan ASI eksklusif saat anak baru lahir tentu jadi hal penting. Hal inilah yang turut dilakukan oleh YouTuber kondang, Ria Ricis, setelah melahirkan putri pertamanya pada 26 Juli 2022 lalu. Namun, perjalanan menyusui yang dilalui seleb 27 tahun ini rupanya nggak melulu lancar, lho. Ria Ricis diketahui pernah mengalami masa ketika ASInya seret pada saat belum lama usai melahirkan.

Tak pantang menyerah, perempuan yang akrab disapa Ricis ini pun mengaku berusaha untuk meningkatkan produksi ASI demi sang anak. Dia mengaku menghindari stres serta menjaga pola makan dengan sehat. Dengan usaha tersebut, istri Teuku Ryan ini pun dapat memberikan ASI yang melimpah dan berkualitas untuk sang anak.

"Banyak banget yang DM, katanya ASI nya banyak banget, kental, terus banyak. Nih, aku sekali pompa alhamdulillah dikasih segini (2 kantong plastik ASI) sama Allah," ungkap Ria Ricis melalui Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, menjaga pola makan yang diterapkan Ria Ricis ini rupanya meliputi mengonsumsi menu tertentu, lho. Karena banyak yang penasaran, Ria Ricis pun membeberkan deretan makanan dan minuman yang dia konsumsi selama masa menyusui.

Ingin tahu apa saja makanan dan minuman yang dikonsumsi Ria Ricis saat menyusui ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Senin (26/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya