10 Masakan sayur Anne Kurniasih istri Teddy Syach, enak dan praktis

10 Masakan sayur Anne Kurniasih istri Teddy Syach, enak dan praktis
Instagram/@nitanitnot02

Brilio.net - Anne Kurniasih seakan terus jadi sorotan publik setelah menikah dengan Teddy Syach pada November lalu. Kedekatan keduanya memang sama sekali tidak tercium oleh awak media. Tak heran jika kemudian banyak orang dikejutkan dengan kabar pernikahan aktor ternama, Teddy Syach, dengan perempuan bernama Anne Kurniasih ini.

Usut punya usut, Anne Kurniasih sendiri bukanlah seorang selebriti seperti Teddy Syach. Perempuan satu ini merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner. Bisnis kuliner inipun berasal dari hobinya memasak yang sering dilakoni. Melalui Instagram pribadinya, Anne Kurniasih kerap membagikan potret dan resep masakan yang dibuat.

Di antara deretan menu masakan yang dibuat, Anne Kurniasih sendiri tampak kerap membuat menu khas rumahan. Dia bahkan sering mengolah berbagai macam bahan makanan, salah satunya adalah sayuran. Menu sayuryang dibuat istri Teddy Syach ini pun cukup beragam dan nggak bikin bosan.

Nah, ingin tahu apa saja kreasi menu olahan sayur buatan Anne Kurniasih? Berikut ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber padaMinggu(18/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya