10 Inspirasi masakan modern ala Momo Geisha, plattingnya bak menu restoran

10 Inspirasi masakan modern ala Momo Geisha, plattingnya bak menu restoran
Instagram/@therealmomogeisha

Brilio.net - Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017, kehidupan Momo Geisha memang terbilang jadi lebih mewah. Rumahnya di Malang, Jawa Timur bahkan bak resort pribadi dengan fasilitas super lengkap. Tidak hanya itu, Momo Geisha juga diketahui mempekerjakan chef pribadi yang bertugas memasak berbagai macam menu untuk keluarga besarnya setiap hari.

Meskipun dikenal memiliki chef pribadi, namun siapa sangka Momo Geisha juga terkadang memasak sendiri lho di rumah. Deretan masakan yang dibuatnya pun kerap dibagikan melalui YouTube maupun Instagram pribadinya. Jika dilihat dari sederet masakannya, Momo kerap membuat hidangan modern.

Tidak sampai disitu, menu masakan modern yang dibuat Momo Geisha ini disajikan dengan platting cantik dan menarik, nih. Sehingga sebagian besar masakannya tampak seperti sajian menu restoran. Hal ini cukup membuktikan bahwa kemampuan memasak ibu satu ini nggak amatir, lho.

Nah, penasaran kan seperti apa potret masakan modern ala Momo Geisha ini? Yuk, langsung simak ulasannya yang telah BriloFood rangkum dari YouTube/Momo Youtube Channel dan Instagram/@therealmomogeisha, Jumat (9/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya