Dirayakan di luar negeri, intip potret kue ulang tahun 8 anak seleb

Dirayakan di luar negeri, intip potret kue ulang tahun 8 anak seleb
foto: Instagram/@ashanty_ash

Brilio.net - Sebagai public figure, para selebriti Tanah Air dikenal punya gaya hidup mewah. Image mewah tersebut bisa dilihat dari berbagai fashion item brand ternama yang dikenakan, mobil mewah, rumah bak istana, sampai hobi bepergian ke luar negeri. Selain liburan, pergi ke luar negeri tersebut sekaligus jadi momen untuk merayakan hari ulang tahun anggota keluarga.

Seperti pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang baru-baru ini merayakan ulang tahun Arsy pada Kamis (15/12) kemarin. Ulang tahun Arsy yang ke-8 tersebut dirayakan kecil-kecilan saat keluarga Anang Hermansyah tengah berlibur ke Jerman. Musim dingin dan bersalju yang menghiasi Jerman membuat momen ulang tahun adik sambung dari Aurel Hermansyah ini terasa semakin istimewa.

Walaupun hanya dirayakan bersama keluarga dekat, ulang tahun Arsy ini tetap dimeriahkan dengan sebuah kue ulang tahun bertema kartun lucu kesukaannya. Tak hanya Arsy Hermansyah, beberapa anak seleb lainnya juga sempat merayakan ulang tahun di luar negeri saat berlibur. Tak berbeda dengan Arsy, para anak seleb ini juga merayakan ulang tahun dengan kue yang tak kalah menarik.

Penasaran kan, seperti apa potret kue ulang tahun anak-anak seleb yang dirayakan di luar negeri? Berikut potret kue ulang tahun delapan anak seleb yang dirayakan di luar negeri, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (16/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya