10 Kreasi masakan berkuah Mawar AFI, enak dan cocok disantap saat cuaca dingin

10 Kreasi masakan berkuah Mawar AFI, enak dan cocok disantap saat cuaca dingin
Instagram/@mysamawar

Brilio.net - Bagi Mawar AFI, memberikan makanan yang enak dan sehat untuk buah hati adalah hal wajib. Tak heran kalau pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini pun sering memasak sendiri. Melalui akun Instagram pribadinya, Mawar kerap membagikan hasil masakan yang pernah dia buat.

Ada banyak menu yang kerap dibikin Mawar. Mulai dari camilan, dessert, hingga menu berat. Penyanyi asal Bandung ini tampaknya memang cukup piawai mengolah berbagai bahan masakan.

Namun di antara deretan masakan tersebut, Mawar terlihat sering menyajikan menu berkuah. Mulai dari sup, kuah pindang, kuah kecap, dan lainnya. Aneka menu berkuah buatan Mawar pun dibuat dengan berbagai kombinasi sayur dan lauk yang berbeda-beda. Nggak heran kalau keluarganya tak bosan menyantap masakan rumahan buatannya.

Nah, masakan berkuahala peraih juara 3 Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini juga bisa kamu sontek di rumah, lho. Cocok banget dijadikan alternatif menu harian. Selain kuahnya yang menyegarkan, rasanya pun menggugah selera.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung simak 10 kreasi masakan berkuah buatan Mawar AFI. Dirangkum BrilioFood dari Instagram/@mysamawar pada Kamis (15/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya