10 Kreasi lauk buatan Anne Kurniasih istri Teddy Syach, enak dan serba simpel

10 Kreasi lauk buatan Anne Kurniasih istri Teddy Syach, enak dan serba simpel
foto: Instagram/@nitanitnot02

Brilio.net - Nama Anne Kurniasih mulai banyak diperbincangkan setelah menikah dengan aktor ternama, Teddy Syach pada akhir November 2022 lalu. Anne Kurniasih sendiri diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti seperti Teddy Syach. Menilik Instagram pribadinya, Anne Kurniasih rupanya merupakan seorang pebisnis di bidang fashion dan kuliner.

Melalui akun Instagramnya, Anne juga kerap mengunggah keseharian dan hobi yang dilakukan sehari-hari, salah satunya memasak. Usut punya usut, bisnis kuliner yang dijalani rupanya berasal dari kegemarannya dalam memasak, lho. Anne pun kerap membagikan hasil masakan yang dibuat melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagian besar masakan yang dibuat Anne ini berupa kue atau camilan. Namun tidak hanya itu, ada juga lauk pauk khas masakan rumahan yang diracik sendiri dengan bahan-bahan sederhana. Anne pun kerap membagikan hasil lauk yang dibuat sekaligus dengan resep dan cara membuatnya. Sebagian besar lauk buatannya ini simpel dan mudah disontek.

Penasaran seperti apa kreasi lauk buatan Anne Kurniasih? Yuk, langsung intip 10 kreasi lauk buatan Anne Kurniasih istri Teddy Syach, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (13/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya