10 Pola makan sehat Mieke Amalia, jaga tubuh bugar dan berat badan stabil di 50-an kg

10 Pola makan sehat Mieke Amalia, jaga tubuh bugar dan berat badan stabil di 50-an kg
foto: Instagram/@mieke_amalia

Brilio.net - Mieke Amalia baru-baru ini tengah aktif menjalankan gaya hidup sehat. Lewat Instagram pribadinya, pemain sinetron Dunia Terbalik ini rutin membagikan kegiatannya berolahraga di gym. Tak sendiri, Mieke Amalia menjalankan gaya hidup sehat sesuai anjuran dokter ahli gizi serta personal trainer. Selain membentuk otot, Mieke Amalia juga berhasil bikin tubuhnya lebih bugar, membakar lemak, dan menurunkan berat badannya jadi lebih ideal.

Usut punya usut, ia berhasil menurunkan 8 kg bobotnya dalam waktu empat bulan. Hingga kini, berat badannya pun tetap stabil di 50-an kg. Tak hanya dari disiplin olahraga, istri Tora Sudiro ini juga menjaga asupan makanannya sehari-hari. Pasalnya, mengatur makanan bukan hanya berguna untuk membantu turunkan berat badan, tetapi juga membentuk otot.

Dilansir dari issaonline.com, mengatur pola makan saat diet untuk membentuk otot dan menurunkan berat badan tidak hanya lewat menghindari makanan rendah nutrisi, tetapi juga mengatur jenis makanan itu sendiri, menyesuaikan porsi dengan kebutuhan, cara masak makanan, dan masih banyak lagi. Beberapa hal ini juga diterapkan oleh Mieke Amalia lho. Nggak salah, kalau ia berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Mengikuti pola makan dan arahan workout dari Dr Cindy, happy banget sama hasilnya sihh," tulisnya di Instagram Stories/@mieke_amalia.

Penasaran bagaimana cara seleb kelahiran 24 April 1977 ini mengatur asupan makanan? Berikut 10 pola makan sehat Mieke Amalia buat jaga tubuh bugar dan berat badan stabil, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (25/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya