10 Pola makan Tyo Nugros eks drummer Dewa 19 ini bikin awet muda di usia 51 tahun

10 Pola makan Tyo Nugros eks drummer Dewa 19 ini bikin awet muda di usia 51 tahun
foto: Instagram/@realnugros

Brilio.net - Meski sudah memasuki usia kepala lima, namun hal tersebut tidak membuat Tyo Nugros kehilangan karismatiknya. Mantan drummer band Dewa 19 ini selalu bisa membuat publik terkesima dengan penampilannya saat manggung yang seolah tak menua. Bagaimana tidak, Tyo Nugros masih tampak muda dan memiliki kulit kencang di usianya yang sudah 51 tahun.

Belum lama ini, Tyo Nugros membagikan rahasia awet muda dan kulit kencangnya tersebut. Lewat channel YouTube milik Andra Ramadhan, mantan kekasih Audy Item ini mengaku bahwa makanan sehat berperan penting dalam kebugaran tubuh dan kesehatan kulitnya. Selama bertahun-tahun, pemilik nama lengkap Setyo Nugroho ini benar-benar disiplin dan konsisten dalam menjaga pola makan sehatnya tersebut.

"70% itu di kitchen, di dapur, 30% olahraga, yang penting disiplin aja," kata pria kelahiran 21 Desember 1970 ini melalui YouTube/Andra Ramadhan.

Tyo Nugros pun menjelaskan lebih lanjut pola makan sehat yang diterapkan sehari-hari. Mulai dari sejumlah makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi hingga makanan yang harus dihindari. Penasaran seperti apa pola makan yang diterapkan Tyo Nugros agar tampak awet muda? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padaSabtu(17/12), berikut 10 pola makan Tyo Nugros.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya