9 Menu makan harian Anissa Aziza, bantu susutkan berat badan dan membentuk otot

9 Menu makan harian Anissa Aziza, bantu susutkan berat badan dan membentuk otot
foto: Instagram/@anissaaziza

Brilio.net - Anissa Aziza dikenal sebagai aktris, influencer sekaligus istri dari Raditya Dika. Dari pernikahannya dengan Raditya Dika tersebut, Anissa Aziza kini sudah jadi ibu dua anak. Setelah menikah dan dikaruniai anak, seleb berdarah Sunda ini mulai mengurangi aktivitas syutingnya. Anissa lebih aktif di media sosial untuk berbagi konten seputar parenting, kecantikan, dan kesehariannya bersama keluarga.

Selain potret kompaknya bersama keluarga, baru-baru ini penampilan Anissa Aziza jadi perhatian warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang mengira jika seleb kelahiran 1994 ini tengah hamil anak ketiga. Padahal, berat badannya memang sedang naik dan menyebabkan perutnya terlihat lebih besar dibanding biasanya. Maka dari itu, ia semakin gencar untuk berolahraga.

"Lumayan banyak yang komen kalo aku lagi hamidun, padahal nggak guys ini tuh lemak, karena memang aku berat badannya naik, naik berapa ya, 2-3 kg, jadi kebetulan menumpuknya itu di bagian perut," ujarnya dikutip dari YouTube/Anissa Aziza.

Lantaran perubahan tersebut, wanita 28 tahun ini punya niat untuk ikut lari marathon. Sehingga, selain melatih kemampuan berlarinya, Anissa Aziza juga aktif berolahraga di gym untuk membentuk otot dan membakar lemak, terutama di bagian perut. Olahraga ini juga ia percaya sangat membantu meningkatkan energinya, lho.

"Rencananya aku mau olahraga, karena kenapa, aku tuh punya keinginan guys, aku tuh pengin banget bisa lari marathon. Nah, tapi sebelum bisa mencapai itu aku harus latihan dulu supaya aku bisa lari dalam track yang lebih panjang," ungkapnya.

Tak hanya lewat olahraga secara rutin, tapi Anissa Aziza juga melengkapinya dengan menjaga pola makan. Oleh karena itu, Anissa Aziza lebih banyak mengonsumsi makanan konsumsi makanan sehat. Dilansir dari cdc.gov, pola makan sehat sangat banyak manfaatnya untuk tubuh, mulai dari menguatkan tulang dan otot, melancarkan pencernaan, membantu raih berat badan ideal, dan lain-lain.

"Aku juga mencoba makan asupan-asupan yang lebih sehat, karena aku merasa berat badannya lagi naik jadi ketika lari tuh kayak kurang enak gitu, lho," jelasnya.

Penasaran makanan apa saja yang dikonsumsi Anissa Aziza? Berikut sembilan menu makan harian Anissa Aziza yang bantu susutkan berat badan dan membentuk otot, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padSelasa (20/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya