9 Pola makan Sara Wijayanto jaga berat badan stabil dan bentuk massa otot

9 Pola makan Sara Wijayanto jaga berat badan stabil dan bentuk massa otot
Instagram/@sarawijayanto

Brilio.net - Sara Wijayanto sudah berkiprah di dunia entertainment sejak era 90-an, baik sebagai penyanyi, pemain film, hingga presenter. Tak lagi aktif di layar kaca televisi, istri dari Demian Aditya ini mencoba keberuntungan menjadi YouTuber. Konten-konten yang ia bagikan pun didominasi dengan tema horor.

Di tengah-tengah kesibukannya membuat konten “Diary Misteri” yang ada di YouTube, ia tetap menyapa para penggemarnya melalui Instagram pribadinya. Apabila menilik di akun Instagram milik Sara Wijayanto, ia kerap berbagi aktivitas kesehariannya. Mulai dari kegiatan syuting, liburan, sampai pengalaman saat menjalankan program diet.

Usut punya usut, Sara Wijayanto sudah hampir setahun belakangan menjalani diet di bawah pengawasan seorang ahli gizi. Sara Wijayanto diketahui mengatur pola makanyang sesuai dengan kebutuhannya. Dengan menjaga asupan yang dikonsumsi, alhasil berat badan Sara Wijayanto pun tetap stabil.

Selain menjaga berat badan agar tetap stabil, ternyata Sara Wijayanto juga berniat untuk menaikan massa ototyang ada di tubuhnya.

“PRnya naikin massa otot. Harus olahraga dan pola hidup sehat & happy,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Sara Wijayanto memilih rutin melakukan olahraga setiap harinya. Sara Wijayanto juga sangat memperhatikan asupan yang dikonsumsi. Ia rutin mengonsumsi makanan sehat yang dapat menjaga berat badan stabil sekaligus membentuk massa otot.

Nah, kira-kira pola makan seperti apa yang diterapkan oleh istri Demian Aditya ini? Berikut telah BrilioFood lansir dari berbagai sumber, sembilan pola makan Sara Wijayanto pada Kamis (15/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya