9 Menu sarapan Chelsea Olivia, jaga tubuh selalu fit dan berat badan ideal

9 Menu sarapan Chelsea Olivia, jaga tubuh selalu fit dan berat badan ideal
foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Brilio.net - Chelsea Olivia kini tengah menjalankan pola hidup sehat untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti saat sebelum melahirkan. Seleb kelahiran 1992 ini mengaku sejak hamil anak-anaknya, ia selalu mendapatkan berat badan berlebih, sehingga saat inilah waktu yang pas untuknya mengembalikan bobot agar lebih ideal.

Ia pun diketahui rutin menjalankan pilates dan mengatur asupan makan yang tepat. Pola hidup sehat yang dijalani Chelsea memang tidak secara instan dapat menurunkan berat badan. Tetapi, dari konsisten menjalaninya setiap hari, ia perlahan-lahan bisa menuai hasilnya. Bahkan, dalam dua hari, ia bisa menurunkan satu kilogram berat badannya, lho.

"Turun sudah 2 hari ini 1 kilo.. Olahraga-Makan yg teratur. Consistency is the key (Konsisten adalah kuncinya)," tulis Chelsea Olivia di Instagram Stories.

Salah satu contoh pola hidup sehat yang dijalani istri Glenn Alienski ini, yakni dengan tidak pernah melewatkan sarapan. Dilansir dari webmd.com, penelitian menunjukkan 75 persen orang yang rutin sarapan setiap hari sukses menurunkan berat badan, lho. Tetapi, penting pula untuk mengatur jenis menu sarapan yang tepat.

Nah, Chelsea Olivia punya menu sarapan sehat yang tak hanya bisa bantu diet, tapi juga bikin tubuh lebih sehat. Berikut sembilan menu sarapan Chelsea Olivia yang jaga tubuh selalu fit dan berat badan ideal, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (14/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya