10 Kreasi menu sarapan Olivia MasterChef buat diet, lezat dan nggak hambar

10 Kreasi menu sarapan Olivia MasterChef buat diet, lezat dan nggak hambar
foto: Instagram/@olivia.mci8

Brilio.net - Olivia Tommy merupakan salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 8 yang berhasil masuk top 7 di ajang kompetisi memasak bergengsi tersebut. Usai keluar dari ajang MasterChef, Olivia masih sering seliweran di layar kaca sebagai pengisi acara TV maupun bintang iklan.

Wanita kelahiran Surabaya ini juga aktif di media sosial, seperti Instagram, TikTok, maupun YouTube pribadinya sembari membagikan resep makanan andalannya. Selain itu, Olivia juga baru-baru ini sering membagikan hobinya dalam berolahraga. Chef berusia 26 tahun ini diketahui gemar nge-gym dan jogging.

Selain olahraga, Olivia juga kerap mengonsumsi makanan sehat setiap hari untuk memaksimalkan gaya hidup sehatnya. Olivia pun sesekali berbagi resep makanan sehat yang cocok dikonsumsi saat diet atau pelaku hidup sehat seperti dirinya. Dari banyaknya masakan yang dibagikan, Olivia MasterChef kerap memberi inspirasi menu sarapan sehat.

Jika biasanya, menu sehat cenderung hambar, maka berbeda dengan kreasi masakan Olivia yang lezat, nggak hambar, tapi tetap sehat dan rendah kalori. Penasaran apa saja? Berikut 10 kreasi menu sarapan Olivia MasterChef buat diet yang lezat dan tak hambar, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (6/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya