10 Inspirasi dessert ala Michelle Ziudith, bak sajian restoran

10 Inspirasi dessert ala Michelle Ziudith, bak sajian restoran
foto: Instagram/@michelleziu

Brilio.net - Michelle Ziudith belakangan jadi sorotan berkat aktingnya di serial 'Kupu-Kupu Malam'. Di tengah kesibukannya berakting, rupanya Michelle Ziudith kerap menghabiskan waktunya untuk mengikuti cooking class (kelas memasak). Bersama dengan para sahabatnya, seleb berdarah Jepang ini mengikuti kelas memasak untuk belajar mengolah dan menyajikan makanan yang lezat.

Hasil dari kreasi masakan tersebut pun kerap dibagikan di media sosial pribadinya. Di antara berbagai menu masakannya, seleb 27 tahun ini kerap membuat dessert yang cukup beragam, lho. Mulai dari tart, cup cake, aneka pastry, dan masih banyak lagi. Cocok banget nih dijadikan sebagai inspirasi dessert di rumah.

Selain menunya yang beragam, dessert buatan Michelle ini juga disajikan dengan menarik layaknya hidangan restoran. Tak heran jika dessert tersebut tampak semakin lezat dan menggugah selera. Menggugah kreasi dessert di media sosialnya, tak sedikit followers-nya yang mengaku tertarik dan ingin mencicipi dessert buatan Michelle tersebut.

Nah, penasaran apa saja kreasi dessertnya? Yuk, langsung simak deretan dessert buatan Michelle Ziudith yang telah dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (4/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya