10 Kreasi bekal anak ala Tiara Pangestika, platingnya kece abis

10 Kreasi bekal anak ala Tiara Pangestika, platingnya kece abis
foto: Instagram/@tiarapangestika

Brilio.net - Tiara Pangestika tak hanya dikenal sebagai istri dari Arief Muhammad, wanita berusia 30 tahun ini juga dikenal sebagai influencer yang kerap berbagi seputar kecantikan, traveling, sampai parenting. Sejak menikah dengan Arief Muhammad pada 2016 dan dikaruniai dua orang anak, wanita yang akrab disapa Tipang ini lebih banyak memanfaatkan waktunya untuk mengurus keluarga.

Lewat akun media sosial pribadinya, Tiara Pangestika kerap berbagi seputar parenting, tubuh kembang anak, hingga asupan untuk kedua buah hatinya. Untuk makanan anak, Tiara Pangestika pun selalu memperhatikan asupan makan sang buah hati. Ia pun tak jarang memasak dan plating sendiri agar makanannya menarik di mata sang buah hati.

Apalagi, kini buah hati pertamanya, Baim sudah mulai bersekolah di play group dan rutin membawa bekal setiap pergi ke sekolah. Selain menyelipkan sayur dan aneka makanan sehat di bekal sang buah hati, Tiara Pangestika pun selalu memutar otak agar hidangan buatannya jadi lebih menarik. Salah satu upayanya agar sang anak doyan makan bekal bawaannya adalah dengan membentuk makanan jadi kartun atau mainan kesukaan sang anak.

Penasaran bagaimana saja bekalnya? Berikut 10 kreasi bekal anak ala Tiara istri Arief Muhammad yang platingnya kece, dilansir BrilioFood dari Instagram/@tiarapangestika pada Jumat (18/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya