Nadya MasterChef ubah ayam KFC jadi es krim, hasilnya bikin ngiler

Nadya MasterChef ubah ayam KFC jadi es krim, hasilnya bikin ngiler
foto: TikTok/@nadyaputerii

Brilio.net - Setelah mendapatkan gelar runner-up pada kompetisi MasterChef Indonesia season 8, nama Nadya Puteri pun kerap menjadi sorotan. Apalagi saat ini, ia aktif menjadi konten kreator yang membagikan konten seputar masak memasak di akun Instagram dan TikTok pribadinya. Selain memasak makanan utama, Nadya juga terkenal jago membuat dessert.

Nggak salah, kalau Nadya sempat mendapatkan julukan Queen of Dessert saat masih di galeri MasterChef Indonesia season 8. Hal itu dikarenakan kreasi dessert buatan Nadya sering mendapatkan pujian dari para juri. Tak heran melalui TikTok pribadinya, Nadya sengaja membuat konten khusus bernama "Dessert-in".

Konten tersebut berisikan kreasi dessert yang dibuat oleh Nadya dari makanan-makanan yang dibeli di luaran sana. Uniknya, Nadya menunjukkan keahliannya membuat dessert dari berbagai masakan, termasuk ayam goreng dari restoran cepat saji. Seperti baru-baru ini, Nadya pun menuai perhatian usai memodifikasi ayam goreng KFC menjadi sebuah es krim.

Tak mau ada bagian yang terbuang dari ayam KFC tersebut, setiap bagiannya sengaja Nadya sulap menjadi es krim yang disajikan lengkap dengan toping dari kulit ayam yang krispi. Selain banyak yang memuji, tak sedikit juga warga TikTok yang malah enggan untuk mencobanya. Menurut Nadya, rasa es krim buatannya punya rasa unik perpaduan manis dari vanila dan gurih dari ayam gorengnya.

Jadi penasaran, kan bagaimana penampakan es krim ayam goreng buatan Nadya MasterChef? Berikut telah BrilioFood lansir dari TikTok/@nadyaputerii pada Rabu (30/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Jalan Makan Kedai Roti Ibu Saya, nggak nyangka enaknya pizza cuma Rp 13 ribu

  • Jalan Makan Kedai Skuuy, makan bakso mercon ditambah iga bakar sepuasnya

    Jalan Makan Kedai Skuuy, makan bakso mercon ditambah iga bakar sepuasnya

  • Jalan Makan La Riviera, menikmati makanan Nusantara ditemani suasana Eropa

    Jalan Makan La Riviera, menikmati makanan Nusantara ditemani suasana Eropa

  • Jalan Makan This or That, Martabak Terenak Untuk Jajanan Sore Kamu Yang Mana?

    Jalan Makan This or That, Martabak Terenak Untuk Jajanan Sore Kamu Yang Mana?

Review

Selengkapnya