11 Kreasi masakan ala Son Ye-jin, bukti jago masak

11 Kreasi masakan ala Son Ye-jin, bukti jago masak
foto: Instagram/@yejinhand

Brilio.net - Setelah resmi menikah, pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya. Anak pertama pasangan yang cinlok dari drama Korea 'Crash Landing On You' ini diperkirakan akan lahir pada akhir tahun ini. Selama hamil, Son Ye-jin pun jarang terlihat melakukan aktivitas keartisannya.

Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama hamil, Son Ye-jin rupanya memiliki kebiasaan baru, yakni memasak. Melalui akun Instagram pribadinya, Son Ye-jin kerap membagikan potret kreasi masakan yang dibuat. Semua masakannya tersebut pun tampak menggugah selera.

Walau mengaku baru belajar memasak, namun Son Ye-jin tampak cukup piawai dalam mengolah berbagai bahan masakan. Unggahan tentang menu masakan Son Ye-jin tersebut turut mendapat banyak komentar positif dari para penggemarnya. Bahkan tidak sedikit juga yang memuji keterampilan aktris berusia 40 tahun ini dalam memasak.

Nah, kira-kira apa saja menu masakan yang dibuat pemeran drama Korea Thirty-Nine ini? Yuk, intip 11 kreasi menu masakan ala Son Ye-jin yang telah dirangkum BrilioFood dari Instagram/@yejinhand, Selasa (20/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya