9 Menu sarapan Inul Daratista, bikin langsing dan pencernaan lancar

9 Menu sarapan Inul Daratista, bikin langsing dan pencernaan lancar
foto: Instagram/@inul.d

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Inul Daratista? Pedangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini terkenal dengan cirikhas goyang ngebornya saat menyanyi di atas panggung. Tak hanya kemampuan menyanyi dan aksinya di atas panggung, tapi kehidupan pribadi Inul Daratista sendiri banyak menginspirasi masyarakat. Meski sudah berusia kepala empat, Inul Daratista masih enerjik dan awet muda.

Lewat sejumlah unggahan di media sosialnya, Inul Daratista kerap membagikan rahasia menjaga tubuhnya selalu langsing. Rupanya, istri Adam Suseno ini rutin berolahraga, salah satunya yoga. Dilansir dari health.harvard.edu, gerakan-gerakan di olahraga yoga bisa bantu membakar kalori, membentuk otot, menjaga berat badan tetap ideal, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Inul Daratista juga menjaga kesehatan lewat pola makan. Saat sarapan, Inul Daratista mengaku punya rutinitas menyantap makanan tertentu yang sehat-sehat. Menu sarapan sehat ini juga membantu pencernaannya lancar, lho. Dilansir dari byramhealthcare.com, sarapan sehat mampu menjaga kerja alat pencernaan tetap stabil dan sehat.

"Mau sehat langsing ?? setiap pagi begini aja," ujarnya di Instagram/@inul.d.

Ingin tahu apa saja yang biasa dikonsumsi ibu satu anak ini setiap paginya? Berikut sembilan menu sarapan Inul Daratista yang bikin langsing dan pencernaan lancar, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (17/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya