7 Menu diet Nathalie Holscher ini bantu turunkan berat badan 17 kg

7 Menu diet Nathalie Holscher ini bantu turunkan berat badan 17 kg
foto: Instagram/@nathalieholscher

Brilio.net - Penampilan terbaru Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan lantaran semakin kurus. Rupanya, ibu satu anak ini memang menjalankan program diet sejak buah hatinya, Adzam, sudah memasuki masa MPASI (makanan pendamping ASI). Usaha dietnya pun sudah membuahkan hasil dengan berat badannya yang turun 17 kilogram (dari 80 ke 63 kilogram).

Tidak berhenti sampai situ saja, Nathalie Holscher juga mengaku masih memiliki target untuk menurunkan beberapa kilogram lagi agar berat badannya semakin ideal. Program diet ini juga ia jalani sesuai anjuran dokter ahli gizi, sehingga tetap aman untuk ibu yang masih menyusui.

"Dari udah mulai MPASI tuh aku udah mulai ngurusin badan. Jadi aman juga untuk busui (ibu menyusui) karena Adzamnya udah mulai MPASI, jadi susunya nggak terlalu begitu banyak, kebanyakan di makan. Jadi (dari)80 kilo, sekarang berat aku 63. Target aku tuh di 55 kilo," jelas Nathalie Holscher dikutip dari YouTube, SUNAH FAMILY.

Nathalie Holscher juga menjelaskan, selama menjalani diet, ia jadi lebih selektif memilih menu makanan. Ia menghindari berbagai makanan tinggi lemak, makanan yang digoreng dengan minyak, dan mengatur waktu makannya dengan disiplin agar kalori yang masuk ke tubuhnya tidak berlebihan.

"Nah, dari jam 7 sampai tidur udah nggak boleh makan-makan lagi," tambahnya.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi mantan istri Sule ini saat diet? Berikut tujuh menu diet Nathalie Holscher yang bantu turunkan berat badan 17 kg, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (6/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya