Bobot turun 10 kg dalam 3 bulan, ini 10 makanan dihindari Adelia Pasha

Bobot turun 10 kg dalam 3 bulan, ini 10 makanan dihindari Adelia Pasha
foto: Instagram/@adeliapasha

Brilio.net - Meski sudah jadi ibu empat anak, bukan berarti Adelia Pasha mengabaikan berat badanya. Istri Pasha Ungu ini tetap berupaya memiliki berat badan ideal dengan melakukan diet. Bukan tanpa alasan, hasil check up yang dilakukan Adelia Pasha menunjukkan kandungan lemak dalam tubuhnya ternyata cukup tinggi.

"Dicheck nya keliatan kurus tapi lemak aku tinggi bgt terus masa otot ku rendah bgt.. Semangat menjalani hidup sehat yaa adel...," ungkapnya melalui Instagram/@adeliapasha.

Hal ini kemudian membuat Adelia Pasha bertekad untuk menjalani diet. Melalui bantuan dokter gizi, Adelia Pasha pun mengatur asupan makanan dan mulai rutin olahraga setiap harinya. Konsistensi dalam menjadi diet tersebut lantas membuat berat badan Adelia berhasil turun.

Dalam kurun waktu tiga bulan, mantan pramugari ini berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg. Saat menjalani diet tersebut, Adelia Pasha mengaku turut menerapkan clean eating (makan bersih). Clean eating ini termasuk dengan menghindari makanan-makanan yang tidak sehat dan berpotensi membuat berat badan justru naik.

Untuk tidak menganggu dietnya, Adelia Pasha pun menghindari beberapa makanan. Penasaran apa saja deretan makanan yang dihindari Adelia Pasha? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (13/9), berikut 10 makanan dihindari Adelia Pasha.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Mie Bar, nyobain bermacam-macam mie dari seluruh asia

    Jalan Makan Mie Bar, nyobain bermacam-macam mie dari seluruh asia

  • This Or That With Gratia Elena dan Agseisa, nyobain loaded fries kekinian yang kejunya luber-luber

    This Or That With Gratia Elena dan Agseisa, nyobain loaded fries kekinian yang kejunya luber-luber

  • Jalan Makan Ayam Gohyong, ngantre 2 jam demi kuliner garing dan gurih ini

    Jalan Makan Ayam Gohyong, ngantre 2 jam demi kuliner garing dan gurih ini

Review

Selengkapnya