10 Pola makan Caca Tengker, bantu turunkan berat badan tanpa nyiksa

10 Pola makan Caca Tengker, bantu turunkan berat badan tanpa nyiksa
Instagram/@cacatengker

Brilio.net - Caca Tengker mulai menerapkan pola hidup sehatsejak 2022. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir, Caca Tengker diketahui sedang menjalani program diet. Adik Nagita Slavina ini mengaku baru menjalani diet setelah berhasil menyapih anak keduanya.

Dengan bantuan dokter gizi, Caca Tengker berusaha menjalani pola hidup yang lebih sehat. Salah satu tujuan utamanya yakni untuk menurunkan berat badan. Menurut pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker ini, dokter gizi sangat membantunya dalam mengatur pola makan. Dengan begitu, diet yang dilakukannya pun bisa sesuai dengan kebutuhan tubuh sehingga cenderung nggak nyiksa.

"Pola makan diatur, kita juga jadi tahu kebutuhan asupan gizi kita kaya gimana. Jadi tetep sehat dan diimbangi olahraga juga," katanya di Instagram/@cacatengker.

Melalui olahraga rutin dan pola makan sehat tersebut, Caca Tengker berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kg. Tak pelit ilmu, Caca Tengker turut membagikan tentang pola makan yang diterapkannya selama diet sehat.

Kira-kira bagaimana pola makan sehat ala Caca Tengker ini, ya? Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk simak sepuluh pola makan Caca Tengker berikut yang telah dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (12/9).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya