8 Menu diet Song Hye-kyo, bantu tubuh langsing dan awet muda di usia 41 tahun

8 Menu diet Song Hye-kyo, bantu tubuh langsing dan awet muda di usia 41 tahun
foto: Instagram/@kyo1122

Brilio.net - Jangan mengaku pecinta Korea kalau tidak tahu aktris cantik Song Hye-kyo. Di setiap penampilannya, mantan istri Song Joong-ki ini selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini, Song Hye-kyo kembali jadi perbincangan publik saat hadir di acara konfrensi pers drama terbarunya, The Glory. Dalam acara tersebut, Song Hye-kyo tampil dalam balutan busana bertema monokrom dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Namun sayang, penampilannya tersebut justru disebut menua oleh warganet Korea Selatan. Terlepas dari momen tersebut, Song Hye-kyo biasanya kerap mencuri atensi lantaran penampilannya yang tetap langsung dan kulit kencang bak remaja, meski usianya sudah 41 tahun. Aktris kelahiran 22 November 1981 ini bahkan mendapat julukan 'tante paling cantik di dunia' oleh warganet.

Semua itu tentu nggak lepas dari usahanya dalam menjaga penampilannya. Di tengah kesibukannya syuting drama, iklan, dan pemotretan, Song Hye-kyo menerapkan pola hidup sehat dengan rutin melakukan olahraga, seperti aerobik, pilates, boxing maupun jalan kaki. Tak hanya berolahraga, Song Hye-kyo juga menjalankan diet agar tubuhnya tetap tampak langsing.

Saat diet, Song Hye-kyo sengaja memilih makanan dan minuman yang sehat dan bernutrisi. Bahkan dengan mengatur pola makannya, pemain drama Descendants of The Sun ini pernah berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kg. Pola makan yang tersebut dijaga tersebut juga membuat berat badannya stabil hingga sekarang. Tak cuma membuat tubuhnya langsing, namun ia pun tampak lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Penasaran kan, makanan apa saja yang dikonsumsi Song Hye-kyo selama diet? Berikut delapan menu diet Song Hye-kyo yang bantu tubuh langsing dan awet muda di usia 41 tahun, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (24/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya