10 Makanan dihindari Siti Badriah, bantu tubuh langsing kembali usai melahirkan

10 Makanan dihindari Siti Badriah, bantu tubuh langsing kembali usai melahirkan
Instagram/@sitibadriahh

Brilio.net - Belum lama ini, Siti Badriahterlihat sudah kembali manggung setelah sekian lama vakum. Sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini diketahui vakum ketika hamil dan melahirkan anak pertama. Lantas, ketika sang buah hati sudah mulai memasuki usia 6 bulan, dia pun memilih kembali bekerja di layar kaca.

Rupanya siti Badriah memiliki sejumlah persiapan saat hendak manggung lagi setelah sekian lama. Salah satunya adalah dengan melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, berat badannya memang sempat meningkat drastis saat hamil dan sesudah melahirkan.

Pelantun lagu Lagi Syantik ini pun bertekad mengembalikan berat badannya seperti semula. Namun diet yang dilakukan pun nggak sembarangan, dia dibantu seorang ahli gizi. Siapa sangka, tubuhnya pun kembali langsing seperti bak ABG. Bahkan lingkar pinggangnya kini sudah menyusut hingga 10 cm, lho.

"Bye 10cm, Beberapa minggu lagi bakal balik ke XS nih dok @cissinugraha Hihihi Makasih dokterku,," ungkap Siti Badriah melalui Instagram pribadinya.

Diet yang dijalani Siti Badriah ini rupanya meliputi penerapan pola makan sehat. Dia benar-benar selektif menjaga makanan yang akan dikonsumsi. Siti Badriah pun memiliki sejumlah deretan makanan yang perlu dihindari dan dibatasi selama diettersebut.

Ingin tahu apa saja makanan yang dihindari istri Krisjiana Baharudin ini? Yuk, langsung simak ulasannya berikut yang telah dihimpun BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (18/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya