10 Hidangan di acara ulang tahun Kiano Tiger Wong ke-3, komplet abis

10 Hidangan di acara ulang tahun Kiano Tiger Wong ke-3, komplet abis
Instagram/@baimwong

Brilio.net - Anak sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong baru saja genap berusia 3 tahun pada Selasa (27/12). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Kiano ke-3 juga dirayakan meriah dengan mengusung tema unik. Di tahun ini, ulang tahun Kiano mengangkat tema superhero, khususnya spiderman. Mulai dari dekorasi, outfit, hingga kue ulang tahunnya, terdapat gambar spiderman, lho.

Acara yang berlangsung di kantor baru Baim Wong ini juga dihadiri banyak selebriti. Pesta ini dilengkapi pula dengan berbagai kegiatan, mulai dari acara sulap, face painting, hingga mandi bola.

Ngomongin perayaan ulang tahun, pastinya nggak lengkap kalau tak ada hidangan untuk tamu. Nah, di acara ulang tahun Kiano ini tersedia berbagai aneka hidangan, mulai dari camilan, makanan berat, minuman, hidangan penutup seperti es krim.

Menunya juga bervariasi, para tamu bisa memilih sesuai selera. Makanan yang disajikan pun tersedia dalam bentuk stand, jadi bisa diambil sendiri, deh.

Jadi penasaran, kan apa saja hidangan yang ada di acara ulang tahunKiano Tiger Wong? Berikut sederet menunya, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (28/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya