10 Inspirasi bekal anak ala Sharena Delon, komplet dan platingnya kece

10 Inspirasi bekal anak ala Sharena Delon, komplet dan platingnya kece
Instagram/@mrssharena

Brilio.net - Sharena Gunawan atau lebih dikenal dengan nama Sharena Delon, dulunya didapuk sebagai salah satu ratu FTV. Ia pun bertemu dengan pujaan hatinya, Ryan Delon lantaran sering membintangi judul FTV yang sama. Sharena Delon juga sempat tampil di berbagai film layar lebar, lho. Meski kini sudah tak terlalu aktif lagi berakting, namun Sharena Delon masih sering menyapa warganet lewat media sosial pribadinya.

Sejak menikah dengan Ryan Delon pada 2013 silam, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Ryshaka dan Sea. Sharena Delon sendiri sering menginspirasi banyak warganet di medsos seputar cara parentingnya, lho. Kedua buah hatinya pun diketahui tumbuh jadi anak yang pintar dan periang. Selain sering berbagi cara parenting, Sharena Delon juga aktif membagikan resep bekal makanan anak-anaknya tersebut.

Sharena Delon pun memiliki trik tersendiri ketika menyajikan bekal agar anak doyan makan. Caranya bukan hanya dengan menyajikan makanan lezat dan bergizi, tapi juga plating yang lucu biar hidangannya semakin menarik untuk disantap. Bekal ini pun sering disiapkan Sharena Delon untuk dibawa anak-anaknya ke sekolah maupun sekadar bepergian.

Intip apa saja menu bekal buatan pemeran Siska di film Perahu Kertas ini, yuk. Dirangkum BrilioFood dari akun Instagram @mrssharena pada Senin (2/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya