10 Masakan berkuah ala Putri Titian, bisa jadi inspirasi saat musim hujan

10 Masakan berkuah ala Putri Titian, bisa jadi inspirasi saat musim hujan
Instagram/@juniorliem

Brilio.net - Sebagai seorang ibu, Putri Titian kerap menyiapkan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, termasuk memasak dan menyajikan makanan di rumah. Istri Junior Liem memang diketahui semakin gemar dan rutin memasak sejak pandemi Covid-19 dua tahun silam. Bagi ibu dua anak ini, memasak jadi pekerjaan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang di rumah.

Namun siapa sangka, kebiasaan memasak tersebut masih berlangsung hingga saat ini. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb 31 tahun ini kerap pembagian aktivitas memasak sekaligus hasil masakan yang dia buat. Dia bahkan membuat highlight khusus untuk menyimpan resep dan hasil masakannya tersebut di Instagram stories.

Menilik dari menu masakan yang dibuat Putri Titian ini, sebagian besar rupanya adalah masakan berat (makanan utama). Bahkan tak jarang dia membuat menu masakan yang berkuah nan segar. Cocok banget nih dijadikan inspirasi ketika musim hujan dan cuaca sedang dingin.

Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk langsung simak 10 masakan berkuahbuatan Putri Titian, BrilioFood himpun dari Instagram/@putrititian pada Jumat (30/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya