10 Kreasi lauk dan sayur ala Indah Indriana, nikmat khas menu rumahan

10 Kreasi lauk dan sayur ala Indah Indriana, nikmat khas menu rumahan
foto: Instagram/@indahindriana

Brilio.net - Berperan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino di sinetron Cinta Setelah Cinta, akting Indah Indriana sukses membuat penonton geregetan. Pesinetron yang sudah berkecimpung di dunia akting sejak 2004 ini memang identik dengan karakter sebagai orang ketiga yang sudah melekat dalam dirinya.

Namun, Indah Indriana di kehidupan nyata jauh berbeda dengan karakter yang ia perankan. Kehidupan rumah tangganya dengan suami, Diaz Adritya Putra Adrian selalu terlihat harmonis. Di tengah jadwal syutingnya yang padat, Indah Indriana sebisa mungkin menyempatkan memasak untuk suami.

Menu masakan Indah Indriana biasanya cukup sederhana khas makanan rumahan, seperti aneka sayur dan lauk. Ia pun selalu masak dalam porsi secukupnya, sehingga bisa tetap fresh dan cukup disantap pakai nasi hangat. Indah biasanya membuat aneka hidangan berkuah maupun tumisan yang menggugah selera.

Menu ala seleb kelahiran 5 November 1988 ini juga bisa kamu tiru di rumah. Penasaran apa saja masakan pemeran Ayu di Cinta Setelah Cinta ini? Berikut 10 kreasi lauk dan sayur ala Indah Indriana yang nikmat khas menu rumahan, dilansir BrilioFood dari Instagram/@indahindriana, Minggu (24/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya