10 Kreasi olahan sayur ala Indah Permatasari, lezat khas menu rumahan

10 Kreasi olahan sayur ala Indah Permatasari, lezat khas menu rumahan
foto: Instagram/@indahpermatas

Brilio.net - Memulai karier di dunia entertainment sejak 2009, Indah Permatasari aktif bermain di sejumlah judul film, sinetron, dan web series hingga saat ini. Paling tidak, ada 13 judul film dan 17 judul serial televisi yang dibintangi seleb kelahiran Sulawesi ini. Nggak cuma itu, dia juga kerap tampil di lebih dari 20 judul FTV, lho.

Kerap bermain peran tentu membuat kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Walaupun terlihat sangat sibuk bermain film, Indah Permatasari rupanya tidak abai dengan kewajibannya di rumah. Sebagai seorang ibu dan istri, dia masih menyempatkan diri mengurus kebutuhan rumah tangga, salah satunya memasak.

Melalui akun Instagram dan YouTube pribadinya, istri Arie Kriting ini kerap membagikan aktivitas memasak yang dilakukan. Sejak menikah, Indah Permatasari memang mengaku lebih sering memasak. Karena terbilang pemula, dia pun kerap membuat masakan rumahan yang sederhana.

"Akhir-akhir ini aku belajar masak sedikit demi sedikit, dan sekarang aku bisa bikin menu masakan Indonesia untuk orang serumah," kata Indah dikutip dari Instagram @indahpermatas.

Ada banyak menu yang dibuat oleh pemeran Wedding Agreement ini. Salah satunya adalah olahan sayur yang lezat khas menu rumahan. Menu olahan sayur ini dijadikan pelengkap dalam menu makan untuk keluarga di rumah.

Penasaran seperti apa kreasi olahan sayur ala Indah Permatasari ini? Yuk, simak ulasannya lebih lanjut melalui 10 kreasi olahan sayur ala Indah Permatasari yang dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Selasa (31/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya