10 Kue ultah Sonny Septian dari tahun ke tahun, desainnya kece semua

10 Kue ultah Sonny Septian dari tahun ke tahun, desainnya kece semua
foto: Instagram/@fairuzarafiq

Brilio.net - Ulang tahun selalu bisa menjadi momen yang membahagiakan bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi Sonny Septian. Tepat pada hari Senin (12/9) lalu, suami Fairuz A Rafiq ini baru saja memasuki usia ke-36 tahun. Di hari bahagianya tersebut, Sonny Septian mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri dan keluarga besarnya.

Momen kejutan ulang tahun tersebut pun turut dibagikan Sonny Septian melalui unggah Instagram pribadinya. Lewat captionnya, adik kandung Elma Theana ini mengungkapkan rasa bahagia sekaligus syukur di usia barunya.

"Alhamdulillah 12 september bersama yang tersayang,
Terimakasih ya Allah untuk semua nikmat ,kesehatan ,rezeki dan kebahagiaan yang engkau berikan," ucap Sonny Septian dengan penuh syukur dikutip dari Instagram/@sonnyseptian.

Di momen kejutan tersebut, Sonny Septian mendapat hadiah berupa jam tangan mewah. Selain itu, ayah tiga anak ini juga mendapat kue ulang tahun yang cukup unik, lho. Kue ulang tahun yang dipersembahkan untuknya nampak begitu elegan dengan perpaduan warna hitam dan emas gold yang menawan.

Usut punya usut, Sonny Septian selalu mendapat kue ulang tahun dengan bentuk yang serba unik dan elegan di setiap ulang tahunnya, lho. Kue ulang tahun tersebut berasal dari sang istri, keluarga, bahkan penggemarnya.

Penasaran seperti apa potret ulang tahun Sonny Septian dari tahun ke tahun? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (14/9), berikut 10 potret kue ulang tahun Sonny Septian setiap tahunnya.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya