10 Langkah Victor MasterChef masak kari ayam, empuk dan meresap

10 Langkah Victor MasterChef masak kari ayam, empuk dan meresap
foto: Instagram/@victor.mci9official

Brilio.net - Nama Victor Agustino tengah menjadi sorotan publik usai tampil di kompetisi memasak MasterChef Indonesia season 9. Selain parasnya yang menarik, masakannya pun sering dipuji oleh para juri. Wajar saja banyak penggemar yang mengidolakannya, karena memang ia jago masak berbagai macam makanan.

Selama di galeri MasterChef, Victor menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak berbagai hidangan, mulai dari makanan barat, Asia, ataupun makanan khas Nusantara. Meskipun kerap masuk pressure test, Victor selalu lolos lantaran bisa tampil memukau para juri dengan menyajikan hidangan yang lezat.

Ia pun berhasil mendapatkan chef jacket dan masuk menjadi kontestan hingga babak 4 besar. Salah satu masakan andalan yang membuatnya berhasil menguasai galeri MasterChef adalah kari ayam. Masakan tersebut pun sukses membuatnya mendapat pujian dari para juri. Tampil di channel YouTube Willgoz Kitchen, Victor baru-baru ini membagikan resep kari ayam.

Penasaran bagaimana cara Victor membuat kari ayam? Berikut resep dan langkah membuat kari ayam ala Victor yang bumbunya meresap hingga tulang, dilansir BrilioFood dari YouTube/Willgoz Kitchen, pada Senin (25/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya