10 Makanan Dian Pelangi selama diet, bobot turun 16 kg tanpa olahraga

10 Makanan Dian Pelangi selama diet, bobot turun 16 kg tanpa olahraga
foto: Instagram/@dianpelangi

Brilio.net - Banyak para perempuan yang merasakan penambahan berat badan secara siginifikan saat sedang mengandung. Hal itu pun turut dirasakan Dian Pelangi. Desainer asal Pekalongan ini mengaku sempat memiliki berat badan hingga 90 kg saat hamil anak pertamanya.

Setelah sang putri menginjak usia 2 tahun, Dian Pelangi akhirnya memutuskan untuk menjalani program diet. Tak asal dan sendirian, Diet yang dijalani Dian berdasarkan dari hasil konsultasinya dengan dokter gizi. Berangkat dari konsultasi tersebut, Dian Pelangi mendapat bantuan untuk mengatur pola makan.

Setelah beberapa waktu, ternyata program diet Dian pun membuahkan hasil. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16 kg. Selama diet, ibu satu anak ini pun mengaku masih sering melakukan cheating dan juga jarang berolahraga.

Dan alhamdulillah sekarang aku sudah turun 16 kg, itupun aku banyak cheating dan nggak banyak olahraga, mantap deh programnya dokter Cindy,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Jadi penasaran kan, menu diet apa saja yang disantap oleh Dian Pelangi? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (10/7), berikut 10 menu diet Dian Pelangi.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya