10 Menu sarapan Aurel Hermansyah, dukung diet sehat sambil menyusui

10 Menu sarapan Aurel Hermansyah, dukung diet sehat sambil menyusui
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Brilio.net - Nama Aurel Hermansyah nampaknya nggak pernah lepas dari sorotan warganet. Apalagi, kini ia telah menjadi seorang ibu. Tingkah lucunya saat mengasuh sang buah hati, Ameena, bikin banyak warganet terhibur. Di samping itu, ia juga kerap jadi panutan seputar caranya mengasuh sang buah hati.

Melalui Instagram dan YouTube pribadinya, istri Atta Halilintar ini kerap berbagi pengalamannya dalam menjaga ASI agar tetap lancar, program kehamilan, sampai diet. Usut punya usut, Aurel Hermansyah tengah menjalani program diet sehat yang tetap aman untuk dirinya yang masih dalam masa menyusui.

Jika dulunya saat hamil ia masih rutin makan nasi untuk sarapan. Kini, ia menghindari nasi saat sarapan untuk diet. Hasilnya, berat badan Aurel Hermansyah pun perlahan turun. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah memilih makanan lain yang bisa bantu berat badannya turun.

"Kadang kita kan misalnya lagi diet, pasti breakfastnya (sarapan) nggak mungkin langsung nasi, kalau dulu aku lagi hamil bangun tidur nyarinya nasi," ungkap Aurel Hermansyah dilansir dari YouTube/Aurelie Atta.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi seleb kelahiran 10 Juli 1998 ini? Berikut 10 menu sarapan Aurel Hermansyah yang dukung diet sehat sambil menyusui, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (4/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya