10 Makanan dihindari Fitri Tropica, turunkan bobot 5 kg dalam seminggu

10 Makanan dihindari Fitri Tropica, turunkan bobot 5 kg dalam seminggu
foto: Instagram/@fitrop

Brilio.net - Fitri Tropica memulai kariernya sebagai seorang penyiar radio dan juga presenter di beberapa acara televisi. Setelah menikah pada dikaruniai dua orang anak, seleb yang akrab disapa Fitrop ini lebih banyak meluangkan waktunya untuk fokus mengurus keluarga.

Selain membagikan aktivitasnya sebagai ibu, seleb berusia 34 tahun ini pun juga membagikan pola dietnya. Setelah melahirkan pada April lalu, Fitri Tropica mengaku masih mempunyai target untuk menurunkan berat badannya. Untuk mencapai targetnya, Fitrop berkonsultasi dengan dokter gizi untuk mengatur pola makannya.

Baru sebulan menjalankan pola makan sehat, Fitrop sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 5 kilogram dari berat badan awalnya. Hasil tersebut pun membuat ia lebih bersemangat untuk menjalankan program dietnya.

"Perjalanan panjang utangnya masih banyak sisa hamil Kk Sada lanjut Kamya. Tapi bisa turun hampir 5 kilo sebulan sih memberi secyercah hope teruntuk aku. Pelan-pelan tapi karena progressnya ada jadi semangat terus jalaninnya," ujarnya di Instagram stories.

Selama diet, Fitri Tropica pun rela menghindari beberapa makanan tertentu dietnya maksimal. Penasaran kan, kira-kira makanan apa saja yang dihindari Fitri Tropica? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (30/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya

Siomay Bandung

  • Mochi Gulung

    Mochi Gulung

  • Sawi Putih Crispy Asam Manis

    Sawi Putih Crispy Asam Manis

  • Spaghetti Brulee Sambal Ijo

    Spaghetti Brulee Sambal Ijo

Review

Selengkapnya