10 Makanan dikonsumsi Bunga Zainal ini bantu cegah perut buncit

10 Makanan dikonsumsi Bunga Zainal ini bantu cegah perut buncit
foto: Instagram/@bungazainal05

Brilio.net - Memiliki tubuh yang sehat tentu menjadi impian bagi banyak orang, apalagi jika bisa dibarengi dengan berat badan yang ideal. Hal tersebut juga dirasakan oleh Bunga Zainal. Penampilannya yang terlihat bak ABG kerap membuatnya jadi pusat perhatian.

Meskipun telah memiliki dua orang anak, namun tubuhnya masih tampak langsing bak remaja. Pola hidup sehat menjadi salah satu kunci bagi Bunga Zainal untuk mempertahankan body goalsnya tersebut. Menjalani pola hidup sehat, Bunga Zainal juga mengimbangi dengan banyak olahraga.

"Punya badan bagus padahal udah punya anak 2, punya perut rata padahal abis lahirin anak laki 2, tapi mau tetep kaya gadis badannya bisa gak? ya bisaaaa lah. caranya banyak olah raga," ungkapnya dikutip dari Instagram/@bungazainal05.

Selain dengan olahraga, Bunga Zainal juga turut selektif dalam mengonsumsi makanan tertentu. Makanan menjadi hal penting untuk mencegah penumpukan lemak, terutama pada bagian perut. Dengan begitu, aktris 35 tahun ini bisa mempertahankan penampilannya yang langsing terus menerus.

Lantas, kira-kira apa saja makanan yang dikonsumsi istri dari Sukhdev Singh ini? Berikut 10 makanan dikonsumsi Bunga Zainal yang bantu cegah perut buncit, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (1/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya