10 Makanan dikonsumsi Titi DJ, rahasia sehat di usia 56 tahun

10 Makanan dikonsumsi Titi DJ, rahasia sehat di usia 56 tahun
foto: Instagram/@ti2dj

Brilio.net - Titi Dwi Djayati atau lebih dikenal dengan nama Titi DJ sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 80-an. Hingga kini, ia masih jadi salah satu diva Tanah Air yang konsisten menghasilkan beragam karya dan menjadi juri di ajang pencarian bakat.

Selain penampilannya di atas panggung, kehidupan sehari-hari Titi DJ pun nggak kalah menarik untuk diamati, lho. Di usianya yang sudah 56 tahun, pelantun lagu Bahasa Kalbu ini masih terlihat begitu bugar dan awet muda. Tak salah, kalau banyak orang penasaran soal caranya merawat diri.

"Nah sekarang karena umur sy tidak muda lagi, metabolisme melambat. Gapapaaa, wajar kok. Sy tetap happy, karena goal sy adalah SEHAT, menjadi langsing adalah bonus!" tulisnya di Instagram pribadi.

Untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar, Titi DJ diketahui mendapat arahan dari seorang ahli gizi seputar pola makan yang dijalaninya. Menurutnya, cara ini tersebut pun cukup ampuh untuk meraih tujuannya. Tak hanya sehat, ia pun mendapat bonus tubuh yang lebih langsing walaupun usianya sudah tak muda lagi.

Selektif soal makanan, Titi DJ punya beberapa makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hari. Makanan tersebut pun disesuaikan dengan kebutuhan tubuhnya. Berikut 10 makanan dikonsumsi Titi DJ yang jadi rahasia sehat di usia 56 tahun, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (30/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya