Termasuk telur, 10 makanan ini dikonsumsi Anya Geraldine usai olahraga

Termasuk telur, 10 makanan ini dikonsumsi Anya Geraldine usai olahraga
Instagram/@anyageraldine

Brilio.net - Olahraga menjadi salah satu tren pola hidup sehat yang mulai banyak digandrungi. Termasuk juga para selebriti seperti Anya Geraldine yang berusaha menjalani kebiasaan hidup sehat. Melalui Instagram pribadinya, Anya Geraldine kerap membagikan aktivitasnya ketika berolahraga.

Nah, olahraga yang dilakukan oleh aktris 26 tahun ini cukup beragam. Mulai nge-gym, berkuda, tenis, bersepeda, hingga golf. Anya Geraldine memang mengaku gemar mencoba berbagai macam jenis olahraga sebagai salah satu hobi sekaligus usahanya dalam menjaga postur tubuh ideal atau body goals.

"Aku nggak pengen gemuk. kalau pun emang badanku akan gede, aku pengen itu karena otot. Tapi bukan otot bodybuilder yang gede banget gitu. Jadi, sekurus-kurusnya aku nanti, kalau emang aku rajin olahraga dan nge-gym, nantinya badannya ada bentuknya. Nah, menurut aku body goals itu kayak gitu," ungkapnya dikutip dari Instagram/@anyageraldine.

Selain rutin berolahraga untuk menjaga tubuh bugar, Anya Geraldine juga mengimbangi dengan asupan makanan yang sehat. Mengonsumsi makanan yang tepat setelah olahragamenjadi salah satu kunci pemulihan tubuh serta pembentukan massa otot. Anya Geraldine sendiri juga tidak sembarangan dalam memilih asupan tubuhnya setelah olahraga, lho.

Ingin tahu apa saja makanan yang dikonsumsi Anya Geraldine usai olahraga? Yuk simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya