10 Menu sarapan sehat ala Amanda Rawles, praktis dan penuh nutrisi

10 Menu sarapan sehat ala Amanda Rawles, praktis dan penuh nutrisi
Instagram/@amandarawles

Brilio.net - Sosok Amanda Rawles telah malang melintang di dunia hiburan. Aktris berusia 21 tahun ini sudah membintangi berbagai macam judul sinetron, film, hingga web series. Selain itu, wajahnya juga kerap tampil sebagai bintang iklan aneka produk. Tak heran jika sosok Amanda Rawles semakin dikenal masyarakat.

Memiliki segudang aktivitas, penting bagi Amanda Rawles untuk tetap menjaga tubuh supaya sehat dan fit. Amanda Rawles pun menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Tak lupa, selebriti berdarah Inggris dan Betawi ini juga selalu makan tepat waktu demi menjaga metabolisme tubuh tetap baik, lho.

Amanda Rawles selalu menyempatkan waktu untuk sarapan di pagi hari. Sarapan penting baginya sebagai sumber energi. Namun menu sarapannyanggak sembarangan, dia memilih untuk meracik atau memasak sendiri supaya bisa memastikan nutrisi pada makannya tersebut.

"Bagus banget untuk memulai hari dengan makanan yang penuh nutrisi, karena badan kita jadi lebih berenergi. Lebih enak aja sih," ungkap Amanda Rawles dikutip dari YouTube pribadinya.

Usut punya usut, menu sarapan sehat yang dibuat Amanda Rawles ini cukup praktis dan nggak perlu waktu lama, nih. Nah, kira-kira apa saja menu sarapannya, ya? Yuk, simak ulasannya yang telah BrilioFood lansir dari YouTube/Amanda Rawles pada Kamis (23/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya