10 Menu diet Tantri Kotak ini simpel, ampuh kecilkan lingkar perut

10 Menu diet Tantri Kotak ini simpel, ampuh kecilkan lingkar perut
foto: Instagram/@tantrisyalindri

Brilio.net - Tantri Syalindri Ichlasari atau dikenal dengan Tantri Kotak ini memang aktif membagikan aktivitas kesehariannya melalui Instagram pribadinya. Selain membagikan momen bersama keluarga kecilnya, ia juga memberikan tips dan trik program dietnya.

Meski sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kg selama beberapa bulan, Tantri tak lantas berhenti begitu saja. Merasakan efek baiknya bagi tubuh setelah diet, ibu dua anak ini tetap menjalankan pola makan sehat setiap harinya.

Meskipun butuh proses, namun Tantri mengaku sangat puas akan hasil program dietnya. Tak cuma berat badan saja yang turun, namun lingkar perutnya juga mengecil sekitar 20 cm.

"14 kg terhempas dan sudah kembali ke BB sebelum punya anak. Lingkar perut juga udah hilang sampe 20cm, bersyukur banget ketemu dokter @cissienugraha yang ngajarin bahwa ternyata Allah Maha Baik, menciptakan segala sesuatunya memiliki manfaat yang luar biasa," ungkapnya di Instagram.

Lantas, apa saja menu diet yang Tantri Kotak konsumsi sehingga berhasil mengecilkan lingkar perut sebesar 20 cm? Berikut telah BrilioFood rangkum dari akun Instagram @tantrisyalindri pada Sabtu (2/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya