10 Makanan dihindari Kesha Ratuliu, pangkas bobot 10 kg usai lahiran

10 Makanan dihindari Kesha Ratuliu, pangkas bobot 10 kg usai lahiran
Instagram/@kesharatuliu05

Brilio.net - Selama proses hamil dan kini sudah melahirkan, Kesha Ratuliu mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Kenaikan berat badan tersebut membuat ibu satu anak ini cenderung tidak nyaman saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Kesha Ratuliu pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter gizi dan melakukan diet. Program diet yang dia lakukan tersebut tidak hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan, namun juga untuk mengubah pola hidup jadi lebih sehat.

Meskipun bagi Kesha Ratuliu penurunan berat badan hanyalah bonus, tapi beruntungnya dia berhasil memangkas 10 kg dari bobot tubuhnya dalam kurun waktu 3 bulan. Progres diet yang dijalani pun turut dibagikan melalui Instagram.

"Sekarang beratnya 61 kg, dan masih on going to the target hehe tapi progres nya cukup keliatan kann dari 71kg ke 61 kg," ungkapnya dikutip dari Instagram/@kesharatuliu05.

Mengatur pola hidup sehat ini termasuk dengan memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Tidak sembarangan, Kesha Ratuliu cenderung menghindari jenis hidangan yang tidak sehat dan berpotensi mengganggu proses diet yang dijalani.

Kira-kira apa saja makanan yang dihindari oleh Kesha Ratuliu saat diet? Berikut ulasannya telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya