10 Makanan dikonsumsi Ratna Galih saat diet, jaga berat badan stabil

10 Makanan dikonsumsi Ratna Galih saat diet, jaga berat badan stabil
Instagram/@ratnagalih

Brilio.net - Ratna Galih Indriani atau lebih dikenal dengan Ratna Galih adalah seorang model sekaligus aktris. Meskipun sudah jarang tampil lagi di layar kaca, namun ia masih menyapa para penggemar melalui media sosial pribadinya.

Sama seperti selebriti lainnya, ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram. Mulai dari momen bersama buah hatinya, tutorial memasak, hingga kegiatannya ketika menjalani program diet.

Bukan karena ingin menurunkan berat badan, tapi program diet yang dilakukan oleh Ratna Galih bertujuan untuk menjaga berat badan dan massa otot tetap stabil. Agar program dietnya berhasil, ia mengaku mengonsumsi beberapa makanan yang dianjurkan oleh dokter gizinya.

"Sebagian orng malah menjalani “diet” tertentu untuk naikin target nya…tapi buat aku justru emang harus diet krn pola makan yg salah… goal nya lebih spesifik lagi… how to maintaine musscle mass nya tanpa gain fat mass, gimana caranya berat stabil, masa otot stabil," ungkapnya di Instagram.

Penasaran kan makanan apa saja yang dikonsumsi oleh Ratna Galih selama diet? Berikut telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (6/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya