10 Masakan sehat buatan Dinda Kirana ini cocok buat diet, simpel dan tetap lezat

10 Masakan sehat buatan Dinda Kirana ini cocok buat diet, simpel dan tetap lezat
Instagram/@dindakirana.s

Brilio.net - Menjaga penampilan menjadi hal yang penting bagi Dinda Kirana. Sebagai seorang aktris dan model, penampilan tentu menjadi hal utama yang dapat mendukung performanya ketika di depan kamera. Seleb satu ini kerap menjadi perhatian karena memiliki penampilan menarik dengan tubuh langsing dan selalu fit.

Dinda Kirana dikenal sebagai aktris yang memiliki tubuh langsing dan ideal. Seleb 27 tahun ini diketahui menerapkan pola hidup sehat yang kemudian sering dibagikan melalui media sosial pribadinya. Bahkan belum lama ini, Dinda Kirana mengaku menjalani diet dengan lebih menjaga pola makan.

"Karena pipi chubby nya sudah sangat tampak jelas, jadi it's time for me buat serius diet lagi, gitu" kata Dinda Kirana melalui Instagram Stories.

Berbeda dengan diet yang pernah dilakukan sebelumnya, kali ini Dinda Kirana memilih untuk lebih sering memasak sendiri menu sehat yang akan dia konsumsi. Dia pun sering membagikan proses memasak tersebut di berbagai platform media sosial pribadinya. Siapa sangka, masakan sehat yang dibuat Dinda Kirana ini simpel dan tampak lezat, lho. Bisa banget dijadikan referensi untuk menu diet kamu di rumah.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak ulasan BrilioFood berikut yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya