10 Kreasi masakan Shirley Malinton pemeran polwan di Warkop DKI, praktis dan lezat

10 Kreasi masakan Shirley Malinton pemeran polwan di Warkop DKI, praktis dan lezat
Instagram/@shirleymalintonreal

Brilio.net - Sejumlah acara hiburan zaman dulu tampaknya masih sangat melekat di ingatan banyak orang. Salah satunya Warkop DKI. Siapa sangka, sebelum laris manis di layar kaca, Warkop DKI memulai acara komedi ini lewat siaran radio. Komedi yang disajikan oleh Dono, Kasino, serta Indro ini pun nggak pernah gagal mengundang tawa penggemar.

Selain diperankan oleh ketiga komedian tersebut, Warkop DKI juga selalu menghadirkan sederet pemeran pendukung, misalnya Warkop Lady. Warkop Lady sendiri merupakan julukan buat pemeran pendukung wanita yang tampil di acara ini. Salah satunya ada Shirley Malinton yang saat itu berperan sebagai polwan di beberapa judul tayangan Warkop DKI.

Meski sempat punya karier cemerlang di dunia hiburan, ternyata Shirley Malinton memutuskan untuk banting stir menjadi seorang diplomat di Departemen Luar Negeri sejak era 90-an. Ia pun sempat ditempatkan di beberapa negara, mulai dari Italia, Kanada, sampai Amerika Serikat.

Kini di usianya yang sudah memasuki 59 tahun, Shirley Malinton diketahui telah pensiun dari pekerjaannya dan tengah menikmati hari-harinya dengan keluarga di Amerika Serikat. Meski tinggal jauh dari Indonesia, kegiatan sehari-hari Shirley Malinton masih bisa disaksikan lewat sejumlah unggahan di media sosial pribadinya.

Terlihat dari beberapa unggahan, Shirley Malinton ternyata gemar mengisi waktu luangnya dengan memasak, lho. Ia diketahui jago bikin berbagai hidangan lezat yang praktis untuk dibuat. Bahkan, tak jarang ia memasak menu khas Nusantara seperti nasi kuning dengan aneka lauk.

Intip apa saja masakan rumah ala bintang film Gita Cinta dari SMA era 80-an ini, yuk. Berikut 10 kreasi masakan rumah ala Shirley Malinton, dirangkum BrilioFood dari Instagram @shirleymalintonreal pada Jumat (10/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya