10 Menu lauk buatan Glenca Chysara ini lezat, praktis dan cocok untuk pemula

10 Menu lauk buatan Glenca Chysara ini lezat, praktis dan cocok untuk pemula
Instagram/@glencachysaraofficial

Brilio.net - Glenca Chysara kini tengah menikmati momen bahagia sebagai seorang istri. Setelah menikah dengan Rendi Jhon pada November 2022, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta tampak lebih sering membagikan kesehariannya. Nggak hanya momen kemesraan bersama sang suami, namun Glenca beberapa kali juga membagikan momen ketika di dapur.

Setelah menikah, Glenca memang tampak lebih rutin berkutat di dapur. Dia kerap membuat berbagai macam masakan untuk disajikan ke sang suami. Menu makan yang dibuat ini pun sangat beragam, ada makanan khas rumahan sederhana, menu western, hingga dan modern.

Biasanya menu-menu tersebut dibuat dengan aneka bahan. Misalnya ikan, daging, tahu, atau tempe. Glenca Chysara lantas mengolah bahan-bahan tersebut jadi menu lauk lezat dan menggugah selera, lho.

Di balik kelezatannya, ada proses memasak yang cukup praktis. Bisa banget kamu sontek sebagai inspirasi lauk di rumah. Sekalipun untuk pemula yang baru belajar memasak, menu lauk ala Glenca ini bisa disontek dengan mudah.

Nah tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung simak rangkumannya berikut yang telah dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya