10 Inspirasi lauk dan sayur ala Patricia Gouw, praktis dan menggugah selera

10 Inspirasi lauk dan sayur ala Patricia Gouw, praktis dan menggugah selera
foto: Instagram/@patriciagouw

Brilio.net - Satu lagi selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk melepas masa lajang di 2023 ini, yakni Patricia Gouw. Ia resmi menikah dengan pria bule bernama Daniel Bertoli di Bali, Senin (6/2) lalu. Kabar pernikahan jebolan kontes kecantikan Miss Indonesia ini cukup mengejutkan banyak orang lantaran ia jarang mengungkap sosok sang kekasih di hadapan publik.

Momen hari bahagianya ini pun ia bagikan lewat berbagai unggahan di media sosialnya. Patricia Gouw memang dikenal aktif membagikan berbagai kegiatan sehari-harinya baik di atas maupun luar panggung. Siapa sangka, seleb kelahiran 14 Juli 1990 ini gemar memasak, terutama saat tidak ada kesibukan syuting dan pemotretan.

Tak jarang, Patricia Gouw berbagi aneka resep menu lauk dan sayur andalannya di rumah. Nggak melulu sendiri, terkadang Patricia Gouw juga memasak bareng keluarga dan kerabatnya, sehingga kegiatannya di dapur semakin ramai dan tak membosankan. Patricia Gouw diketahui senang masak lauk dan sayur yang praktis, tapi tetap memperhatikan cita rasanya biar lezat.

Sejumlah masakan Patricia Gouw ini juga bisa kamu ikuti di rumah, lho. Berikut 10 inspirasi lauk dan sayur ala Patricia Gouw yang praktis dan menggugah selera, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Rabu (8/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya