10 Menu camilan dikonsumsi Dinda Kirana, sehat dan kaya nutrisi

10 Menu camilan dikonsumsi Dinda Kirana, sehat dan kaya nutrisi
Instagram/@dindakirana.s

Brilio.net - Pernah memiliki berat badan berlebih membuat Dinda Kirana kini lebih peduli pada tubuhnya. Pesinetron cantik ini pun diketahui pernah melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Walau kini telah mencapai berat badan ideal yang diinginkan, Dinda Kirana masih menerapkan pola hidup sehat sampai sekarang, lho.

Rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan menjadi cara Dinda Kirana dalam menjalani pola hidup sehat. Dia cukup selektif memilih menu makanan yang akan dikonsumsi, tak terkecuali soal camilannya. Hal ini pun turut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Kalian harus sadar penuh camilan apa yang masuk ke tubuh kalian. Kalian masih bisa nyemil, tapi camilan yang disaranin aja. Ada porsi dan waktunya," papar Dinda Kirana dikutip dari Instagram/@dindakirana.

Kekasih Naufal Samudra ini biasa memilih menu camilan yang sehat dan kaya nutrisi. Sedangkan untuk waktu menyantap camilan, biasanya dia makan ketika sore jam 3 dan jam 10 malam.

Dengan memerhatikan asupan camilan yang dikonsumsi, Dinda Kirana dapat mempertahankan berat badan ideal sekaligus menjaga tubuh agar tetap sehat dan ternutrisi secara baik.

Penasaran apa saja camilan yang dikonsumsi Dinda Kirana? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood lansir dari berbagai sumber, Minggu (28/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya