10 Menu MPASI ala Kimberly Ryder, bikin anak terbiasa makan sehat

10 Menu MPASI ala Kimberly Ryder, bikin anak terbiasa makan sehat
Instagram/@kimberlyryder

Brilio.net - Penggemar film, FTV, dan sinetron Tanah Air pastinya sudah nggak asing lagi dengan nama Kimberly Ryder. Seleb kelahiran 6 Agustus 1993 ini nggak hanya pintar akting, namun juga punya paras cantik blasteran keturunan Inggris dari sang ayah. Jarang muncul di layar kaca, Kimberly Ryder kini diketahui tengah fokus dengan keluarga kecilnya. Terutama sejak ia melahirkan anak pertamanya pada 2019 lalu.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar kini sudah dikaruniai dua anak yang usianya hanya berjarak satu tahun, lho. Walaupun belum terlalu aktif lagi di layar kaca, tetapi Kimberly Ryder masih aktif menyapa warganet lewat medsos. Ia pun sering membagikan seputar parenting ketika mengasuh kedua buah hatinya.

Salah satunya yakni soal MPASI (makanan pendamping ASI), Kimberly Ryder nggak sembarangan memilih menu makanan untuk kedua anaknya. Sebisa mungkin, pemain film Operation Wedding ini rutin menyiapkan menu makanan bernutrisi agar anaknya familiar dan senang dengan makanan sehat.

"Dari awal emang aku ngasih anak makan 'makanan asli', bukan yg instan. Mau itu sayur, buah, carbo (nasi/bubur gapernah waktu MPASI), protein, dll. Jadi kalau hanya itu yang mereka kenal, mana mungkin minta yang lain kan? Jadi aku ga kenalin dia ke makanan yang tidak baik untuk dia supaya ga 'kecanduan' (gula, permen, snacks berMSG). Makanan instan hanya disaat mendesak," tulis Kimberly Ryder di Instagram Stories @kimbrlyryder.

Menu MPASI ala Kimberly Ryder ini bisa juga kamu tiru buat anak tercinta, lho. Berikut BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Senin (2/5).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya