8 Menu MPASI ala Franda istri Samuel Zylgwyn, bantu penuhi asupan gizi

8 Menu MPASI ala Franda istri Samuel Zylgwyn, bantu penuhi asupan gizi
foto: Instagram/@frandaaa87

Brilio.net - Memberikan yang terbaik untuk buah hati adalah kewajiban bagi para orang tua. Termasuk dengan menjaga dan memerhatikan tumbuh kembang sang anak seiring waktu. Sebagai seorang ibu, Franda tentu juga ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Istri Samuel Zylgwyn ini pun tak ingin melewatkan golden momen dalam pertumbuhan sang anak. Saat anak mulai mengenal makanan padat seperti MPASI, Franda cenderung memerhatikan gizi dari setiap bahan makanan yang digunakan. Supaya anak bisa bertumbuh dengan baik melalui makanan yang dikonsumsi.

Di sisi lain, Franda memiliki cara tersendiri untuk memberikan MPASI kepada anak. Hal ini tidak hanya bertujuan supaya asupannya terpenuhi, namun juga membantu anak untuk mulai belajar makan sendiri.

"Protein sama karbohidratnya aku suap-suapin, tapi sayurannya aku biarin dia pegang gtu. Biar dia belajar finger food juga, belajar makan sendiri, gitu," ungkapnya, dilansir dari akun Instagram/@frandaaa87.

Franda selalu mengusahakan untuk memasukkan karbohidrat, lemak baik, serat, dan protein ke dalam MPASI. Nah, untuk mengetahui apa saja menu MPASI yang diberikan Franda tersebut, BrilioFood telah merangkumnya dari Instagram/@frandaaa87 pada Jumat (15/4).

1. Pasta carbonara ini dibuat Franda menggunakan pasta khusus bayi. Dia juga menambahkan salmon dan brokoli sebagai pelengkap nutrisinya.

8 Menu MPASI ala Franda istri Samuel Zylgwyn, bantu penuhi asupan gizi

foto: Instagram/@frandaaa87

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya